May 23, 2024

 

Polres Serang. Hariandetik.net – Bentuk kepedulian dan pelayanan Pos Pam Interchange Ops Ketupat 2024 Polres serang Polda Banten, personel Pos Pam Iuran memberikan ongkos dan persilahkan istirahat kepada pemudik yang kehabisan ongkos untuk pulang kampung ke kampung halamannya. Sabtu (13/4/2024) Malam.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko melalui Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan selaku Kapos Pam Interchange Cikande menyampaikan, peristiwa berawal saat petugas Pos Pam Bripka Seven Boy melihat sepasang suami istri dengan menggendong seorang Bayi berjalan kaki di pinggir jalan tidak jauh dari Pos Pam Interchange, melihat itu petugas langsung menghampirinya dan mempersilahkan sepasang suami istri dan Bayinya tersebut untuk istirahat ke Pos pam Interchange.

Setelah di Pos Pam Interchange, sepasang suami dan bayinya tersebut ditemui langsung Kapospam Interchang Kompol Andri Surya Kurniawan dan didampingi Pa Pospam Iptu Saeful Sani.

“Berdasarkan pengakuannya kepada Petugas, sepasang suami istri tersebut mengaku sedang melakukan perjalanan dari Cikarang Bekasi menggunakan kendaraan umum Bus hendak pulang kampung (Mudik) ke Kampung halamannya di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, namun kehabisan ongkos dan turun di Km 51 Tol Jakarta – Merak tepatnya di desa Julang, Kec. Cikande. kab. Serang.” Ungkap Kompol Andri.

Karena hal itulah, sepasang suami istri tersebut terlihat berjalan kaki dengan maksud mencari pekerjaan disekitaran Cikande untuk tambahan ongkos pulang Kampung, lanjut Kapolsek Cikande.

Setelah mendengar langsung keluh kesah dari sepasang suami istri yang membawa anak balita tersebut Kompol Andri Surya kurniawan Kapos pam Interchange dan Iptu Saiful Sani Pa Pos Pam memberikan bantuan uang untuk tambahan ongkos pulang ke tempat tujuan.

Selain itu, sepasang suami istri tersebut juga diberikan makan dan dipersilahkan istirahat sementara di Pos Pam Interchange.

Setelah istirahat, suami istri tersebut melanjutkan perjalanan dan diantar oleh anggota Pos pam Interchange menuju tempat tujuan sementara sebelum ke Pangkal Pinang, Bangka belitung. Pungkas Kompol Andri.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *