July 19, 2024

Kabupaten Tangerang_Hariandetik.net

Apel Ops Cipkon Polsek Cikupa dipimpin oleh Pawas Ipda Agus Lili S Kapolsubsektor Cikupamas Polsek Cikupa dengan Kuat Pers 6 (enam) Personil yang di laksanakan di halaman mako polsek cikupa polresta tangerang polda banten pada hari Selasa, 07 Maret 2023 pukul 00.00 Wib,

Dilanjutkan Sispam Mako, Pengecekan Tahanan dan Patroli Mobile dengan sasaran antisipasi 3C, Geng Motor, Balap Liar dan Tawuran di Darkum Polsek Cikupa.

Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK Melalui Pawas Ipda Agus Lili S. Kapolsubsektor Cikupamas dengan Apel cipkon antisipasi guantibmas dan sispam mako yang mana malam ini
dan bahkan setiap malam kami selalu melakukan patroli guna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga kehadiran kami dapat memberikan kenyamanan dan keamanan di tengah tengah masyarakat,” kata Pawas Ipda Agus Lili S Kapolsubsektor Cikupamas Polsek Cikupa.

Pawas Ipda Agus Lili S Kapolsubsektor Cikupamas Polsek Cikupa dengan kegiatan tersebut menyampaikan pesan kepada seluruh anggota yang bertugas harus selalu bersiaga demi kenyamanan sispam mako dalam penjagaan dan pelayanan dan sebagian Personil melaksanakan Patroli mobile Antisipasi 3C Balap liar dan Tawuran Remaja di darkum Polsek Cikupa polresta tangerang polda banten.

Dalam berpatroli guantibmas dan selalu mengajak agar seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif menjaga guantibmas ditempat tinggalnya masing-masing dan saling menjalin kerukunan diantara masyarakat itu sendiri.tuturnya.

Masih Kata, Pawas Ipda Agus Lili S Kapolsubsektor Cikupamas Polsek Cikupa melakukan Patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin dan tujuannya untuk menyampaikan pesan guantibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga guantibmas di lingkungannya masing-masing,” tutup Pawas Ipda Agus Lili S Kapolsubsektor Cikupamas Polsek Cikupa Polresta Tangerang.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *