May 20, 2024

 

Serang -Hariandetik.net

Dalam rangka menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat), Regu 3 Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang diturunkan untuk melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang. Minggu, (02/04/2023) pukul 00.05 WIB.

Padal (Perwira Pengendali) Regu 3 Tim Patroli Quick Win Presisi IPDA Asep Saepudin bersama 5 anggotanya melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, antisipasi kejadian kriminalitas dari malam sampai pagi hari.

IPDA Asep mengatakan adapun sasaran utama dari pelaksanaan patroli yaitu Toko Waralaba dan SPBU yang beroperasi 24 jam yang rawan menjadi sasaran utama dari pada pelaku kejahatan, seperti pencurian dengan kekerasan tutur Asep.

Lebih lanjut Asep mengatakan selain itu kita juga mengantisipasi terjadinya tawuran atau perang sarung yang akhir-akhir ini marak terjadi, oleh karena itu kita akan menghimbau kepada masyarakat atau muda-mudi yang nongkrong-nongkrong sampai larut malam agar membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengawasi anak-anaknya, sehabis pulang tarawih, pastikan anak-anak kita pulang kerumah, tidak nongkrong-nongkrong berkelompok yang dapat memicu terjadinya tawuran dikarenakan saling ejek.

Jika masyarakat melihat terjadinya tawuran di wilayahnya masing-masing, atau terjadi gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), agar melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *