May 20, 2024

 

 

Indramayu,—Hariandetik.net

Ciptakan suasana Ramadhan yang nyaman, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melalui kegiatan patroli KRYD.

 

Kegiatan tersebut dilakukan di Wilayah Hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu, Sabtu (2/4/2023) malam.

 

 

Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi guna menciptakan situasi yang kondusif didalam bulan suci Ramadhan di Wilayah Hukum Polsek Patrol.

 

Dalam kegiatan patrol rutin itu, petugas berhasil mengamankan 2 ( dua ) unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat yang sah.

 

“Kendaraan kami amankan karena tidak dengan dilengkapi surat-surat kendaraan yang sah,” ujar Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (2/4/2023).

 

Kapolsek menyebut, adapun motor yang diamankan ini nantinya bisa diambil lagi dengan catatan surat kendaraan lengkap.

 

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau kepada warga khususnya para orang tua agar turut berperan serta memberikan pengawasan kegiatan anak-anaknya yang menggunakan sepeda motor.

 

“Kami juga meminta agar masyarakat memanfaatkan bulan Ramadhan ini dengan kegiatan positif. Bukan dengan hura-hura di jalan raya apalagi adu balap,” tandasnya.

 

Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *