May 20, 2024

 

KARAWANG -Hariandetik.net

Salah satu obyek vital di wilayah hukum Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, yaitu SPBU, yang berlokasi di Desa Pulojaya Kecamatan Lemahabang Kabupatan Karawang, Jawa Barat.

Guna antisipasi tindak kejahatan di lokasi SPBU, Piket Polsek Lemahabang, yaitu Aiptu Sumitero, Bripka Yuli Roy, dan Brigpol Ricky Sugiharto, menggelar patroli Kamtibmas, pada Rabu (5/4) sekira pukul 10.28 WIB.

“Aktivitas di SPBU ini setiap harinya cukup ramai. Oleh karena itu kami laksanakan patroli untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Gulipar menuturkan, bahwa keamanan dan kenyamanan warga dalam beraktivitas merupakan tanggung jawab bersama.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Dirinya mengimbau kepada pengelola dan karyawan SPBU, agar CCTV tetap terkoneksi dengan baik, alarm tidak ada kendala, dan alat pemadam keabakaran dipastikan tersedia.

“Keamanan, kenyamanan, dan keselamatan di lokasi SPBU harus diprioritaskan. Jika ada masalah gangguan Kamtibmas, jangan sungkan menghubungi pihak kami,” imbaunya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *