Patroli Dialogis Malam Polsek Wanasalam Polres Lebak Himbau Pemuda agar Tidak Perang Sarung Dan Balap Liar

Polri94 Views

 

Lebak_Hariandetik.net

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan Patroli Dialogis Malam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Sabtu (1/04/2023) pukul 23.00 Wib.

Saat melaksanakan patroli, Anggota Polsek Wanasalam Polres Lebak Bripka Asep Samsul dan Brigadir Rigito. F menghimbau kepada para pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan tepatnya di Jalan Raya Binuangeun kemudian memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar mereka tidak melanggar hukum seperti mengkonsumsi minum-minuman keras.

“Para pemuda diminta untuk tidak nongkrong hingga larut malam, dan segera pulang jika kegiatan sudah selesai,”kata Bripka Asep Samsul.

Ditempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Wanasalam AKP Kasih Suparja. Mengatakan,” Bahwa patroli dialogis malam atau KKRYD tersebut untuk mencegah terjadinya aksi Kriminalitas seperti C3 dan kerawanan lainnya seperti balap liar yang meresahkan warga, perang sarung, khusunya di bulan ramadhan ini.

“Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, diharapkan dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Polsek Wanasalam Polres Lebak,”Tutup Kapolsek Wanasalam.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *