May 27, 2024

 

Petir -Hariandetik.net

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban PS. Kanit Samapta Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Bripka Renol Efendi. SH melaksanakan Patroli Dialogis di Pangkalan Ojek Pertigaan Alun-alun Petir Desa Mekar Baru Darkum Polsek Petir. Senin (13/03/2023) pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Petir Uka Subakti. SH. MM menerangkan bahwa Patroli Dialogis KRYD dengan menggunakan kendaraan R2 yang dilakukan oleh PS. Kanit Samapta Polsek Petir ada bentuk Preventif dalam mencegah terjadi kejahatan di masyarakat dan pada sekarang ini sedang maraknya perkelahian antar pelajar diberbagai daerah.

Bripka Renol Efendi menjelaskan bahwa Patroli Dialogis dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) yang dilaksanakan di Darkum Polsek Petir secara Pre-entif dan Pre-ventif dengan sasaran tempat rawan kejahatan dan kecelakaan serta mengajak masyarakat untuk mencegah terjadinya tawuran dijalanan dengan cara melarang ataupun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Petir.

” Dalam Patroli Dialogis tidak lupa menghimbau ke masyarakat dan Ojek-ojek di Darkum Polsek Petir untuk bisa tertib dalam berlalu lintas serta saling kerja sama dengan Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir atau Polisi dalam mencegah terjadi tawuran antar pelajar atau pemuda, apabila menemukan dijalan ada anak-anak sekolah bergerombolan dengan membawa senjata tajam agar melaporkan ke pihak berwajib” ucapnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *