May 27, 2024

 

Lebak_Hariandetik.net

Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Iptu Supar SH, beserta personil polsek Lebakgedong melaksanakan Monitoring pengamanan dan pengawalan pemberangkatan Peserta Pawai MTQ kec Lebakgedong dari lapangan Parkir Kec Lebak gedong menuju panggung utama MTQ Citra maja Raya, kec. Maja, Kabupaten Lebak. Senin (13/03/2023).

Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH, Menuturkan Bahwa untuk pemberangkatan peserta pawai MTQ kec Lebakgedong Sebanyak 30 rangkaian kendaraan roda 4 dengan penanggung jawab keberangkatan Camat Lebakgedong.

Adapaun rute pengawalan dari lapangan Parkir Kec Lebakgedong, Kemudian rangkaian kendaraan peserta pawai di lanjutkan perjalanan menuju panggung Utama MTQ tingkat Kabupaten Lebak, dengan pengawalan dari Polsek Lebakgedong ,”ucapnya

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak IPTU Supar SH., Mengatakan bahwa ada 30 rangkaian kendaraan peserta MTQ tingkat Kabupaten dari Kec Lebakgedong, guna kelancaran dalam keberangkatannya kami bantu pengamanan dan pengawalan,” ujar Iptu Supar SH.

Lanjut Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak, hal ini dilakukan sebagai upaya memberikan pelayan kepada masyarakat yang sangat berharap saat keberangkatannya di kawal dengan menggunakan Mobil Patroli.

Sementara itu, salah satu peserta Pawai MTQ tingkat Kabupaten Lebak mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polsek Lebakgedong Polres Lebak yang telah melakukan pengamanan dan pengawalan,” Terima kasih Yah pa, kami  senang sekali dikawal dengan Mobil Polisi,” ucapnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *