June 23, 2024

Jakarta. Hariandetik.net  Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad beserta para Asisten, melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 6/3 Kostrad, Makassar. Kamis pagi (6/6/2024).

Kegiatan ini diawali dengan penyambutan di depan Makoyon Armed 6/3 Kostrad oleh para prajurit dan Persit Yonarmed 6. Setelah itu, rombongan melakukan peninjauan pangkalan, peninjauan sektor swakelola rehab rumah, serta menyaksikan demonstrasi steling cepat dan bela diri. Kunjungan tersebut diakhiri dengan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonarmed 6/3 Kostrad.

Dalam sambutannya, Panglima menekankan pentingnya keterampilan dasar bagi prajurit Kostrad. “Para Prajurit Petarung yang saya cintai dan saya banggakan, saya ingin menekankan bahwa sebagai prajurit Kostrad kita harus jago perang, jago tembak, dan jago bela diri, karena sebagai prajurit Kostrad itu merupakan hal yang wajib kita kuasai,” ujar Mayjen TNI Bangun Nawoko.

Menutup amanatnya, Panglima menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh prajurit serta berpesan agar mereka terus menjadi prajurit yang profesional dan memiliki loyalitas tinggi. “Saya sangat bangga dapat berada di tengah-tengah para Prajurit Tamarunang. Saya berpesan kepada kalian, jadilah seorang prajurit Armed sejati, profesional dan tangguh, bermoral, berdedikasi, dan memiliki loyalitas tinggi,” tutup Pangdivif 3 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *