June 23, 2024

Jakarta. Hariandetik.net Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa didampingi Pangdam VI/Mulawarman, Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo melaksanakan kunjungan kerja di Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Kodam VI/Mulawarman untuk meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat latihan. Selasa 21 Mei 2024.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Pangdiv 3 Kostrad Mayjen TNI Bangun Nawoko, Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho, Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Bayu Permana, Staf Khusus Kasad Brigjen TNI Dendi Suryadi, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Para Asisten Kasdam VI/Mlw, Dandim 0905/Bpp Kolonel Kav Muhammad Darwis dan para Komandan Satuan Di Wilayah Kota Balikpapan.

Selain di Puslatpur, Pangkostrad dan rombongan juga menyempatkan mengunjungi Markas Kogabwilhan III yang berdekatan dengan Puslatpur.

Pangkostrad juga akan berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN) untuk meninjau perkembangan pembangunan lokasi yang akan digunakan sebagai tempat Upacara Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *