Ops PEKAT giat KRYD untuk mencegah gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Cibuaya

Polri47 Views

Karawang -Hariandetik.net

Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar melakukan kegiatan KRYD malam hari di wilayah hukum polsek cibuaya dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibuaya, Kamis (22-02-2024)

Giat Patroli Prekat dimalam minggu ini untuk dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menjaga keamanan dan kenyamanan warga dimalam hari dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibuaya, Iptu Dindin Mardiana, SH..

“kegiatan Patroli Prekat ini dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum polsek cibuaya sebagai bentuk nyata program Quick Wins dan Transformasi Polri Presisi” ucap Kapolsek Cibuaya Iptu Dindin Mardiana SH,

Selain itu, kegiatan Operasi Prekat ini merupakan atensi dari bapak Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi, sebagai wujud tupoksi anggota kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman, kondusif dan bebas dari ancaman gangguan kamtibmas terutama Genk Motor dan kerawanan lainnya sehingga masyarakat merasa terlindungi dan aman saat beraktivitas.

Diharapkan dengan pelaksanaanh kegiatan Prekat ini mampu mencegah dan mengurangi tingkat kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya khusunya diwilayah hukum Polsek Cibuaya.

#Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *