Operasi Binakusuma, Polres Serang Amankan Minuman Keras

Polri164 Views

 

Serang -Hariandetik.net

Polres Serang Polda Banten bersama dengan Satpol PP Kabupaten Serang melaksanakan Operasi Bina Kusuma Maung 2023 hari ke lima di wilayah Hukum Polres Serang pada Senin (06/03) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasat Binmas Polres Serang Polda Banten AKP Chotijah membenarkan kegiatan tersebut. “Betul hari ini Polres Serang melaksanakan operasi Bina Kusuma Maung 2023 hari ke lima dan dalam pelaksanaan operasi hari ini kita berhasil mengamankan sebanyak 101 minuman beralkohol dari berbagai merek dan satu jirigen tuak,” ujar Chotijah.

Chotijah mengatakan minuman tersebut diamankan dari pedagang warung kelontong. “Minuman tersebut diamankan dari pedagang warung kelontong, isi ulang air galon yang dimana para pedagang tersebut disamping menjual sembako atau isi ulang, mereka juga menjual minuman keras secara bebas kepada masyarakat,” kata Chotijah.

“Operasi Bina Kusuma ini akan kita lakukan terus dalam beberapa hari kedepan, untuk mengurangi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang bulan suci Ramadha,” tambahnya.

Chotijah menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. “Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, dan melaporkan kepada Kepolisian terdekat jika mengetahui diwilayahnya ada penjual miras, lokasi prostitusi, penjual narkoba dan potensi gangguan kamtibmas lainya,” ujarnya.

Terakhir Chotijah mengatakan masyarakat dapat melaporkan atau memberikan informasi kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian. “Masyarakat dapat melaporkan atau memberikan informasi kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di Layanan Polisi 110 layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun,” tutup Chotijah .

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *