May 27, 2024

 

Serang -Hariandetik.net

Polres Serang Polda Banten melaksanakan Operasi Bina Kusuma Maung I Tahun 2023, hari ke sepuluh bertempat di wilayah Hukum Polres Serang. Sabtu, (11/03/2023) pukul 20.00 WIB.

Wakapolres Serang Kompol Rifki Seftirian Yusuf mengatakan, kegiatan operasi ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Serang menjelang pelaksanaan ibadah puasa tutur Wakapolres Serang.

Adapun untuk sasaran dari pada pelaksanaan Operasi yaitu premanisme, penyalahgunaan narkoba, prostitusi, peredaran minuman keras dan gangguan Kamtibmas lainya kata Wakapolres.

Dan dari hasil pelaksanaan Operasi malam ini kita berhasil mengamankan 70 botol minuman beralkohol dari berbagai merek, dua dirigen tuak dari salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Kecamatan Kragilan.

Lebih lanjut Wakapolres Serang menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Jika masyarakat mengetahui adanya peredaran minuman beralkohol, narkoba atau gangguan Kamtibmas di wilayahnya, agar melaporkan kepada Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi Call Center Kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *