Muzani: Kalau Seramai Ini di Jawa Tengah Prabowo Gibran Insya Allah Menang

Berita65 Views

 

Hariandetik.net

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran di dua titik di wilayah Kabupaten Brebes dan Kabupaten Tegal pada Kamis (8/7). Kampanye ini juga dihadiri sejumlah pimpinan TKN Prabowo-Gibran seperti Komjen Pol (purn) Chondro Kirono, Sudaryono, Juri Ardiantoro, Edi Buiarso, dan Hekal Hasan.

Puluhan ribu masyarakat Tegal dan Brebes tumpah ruah dan sangat antusias menghadiri kampanye akbar dengan sejumlah artis yakni Bedu dan Candil. Muzani menyampaikan optimisme atas potensi kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah dengan satu putaran.

“Dalam perjalanan saya menuju lokasi kampanye di Brebes dan Tegal, sepanjang jalan semua orang selalu memberikan salam dua jari. Kalau seramai ini, saya memprediksi, jika melihat antusiasme masyarakat Tegal, Brebes dan sekitar seramai ini, saya semakin yakin bahwa Insya Allah Prabowo-Gibran menang di Jawa Tengah dengan satu putaran,” kata Muzani disambut tepuk tangan ribuan masyarakat yang hadir.

Di kesempatan ini, Muzani juga menyampaikan beberapa program prioritas Prabowo Gibran seperti mempermudah akses pupuk subsidi kepada seluruh petani di Indonesia. Muzani mengatakan, masalah kelangkaan pupuk subsidi akan dibereskan dengan cepat, salah satunya dengan mencabut kartu tani yang dinilai mempersulit petani untuk dapat pupuk subsidi.

“Masalah pupuk adalah masalah yang akan segera dituntaskan Pak Prabowo ketika beliau dilantik menjadi presiden nanti. Mempermudah akses pupuk subsidi kepada petani sama dengan kita berkomitmen untuk memberantas rantai kemiskinan di Indonesia,” ujar Muzani yang juga Wakil Ketua TKN ini.

“Termasuk program minum susu dan makan siang gratis adalah upaya Prabowo untuk menyiapkan generasi unggul pada usia Indonesia 100 tahun,” imbuhnya.

Kemudian, Muzani juga menyampaikan Prabowo-Gibran ketika terpilih menjadi presiden akan melanjutkan seluruh program Presiden Joko Widodo yang pro rakyat seperti BPJS, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Lansia, Bantuan Langsung Tunai (BLT), Dana Desa, Program Keluarga Harapan (PKH), dan lainnya.

“Program-program Pak Jokowi yang sudah baik akan dilanjutkan dan ditingkatkan manfaatnya oleh Pak Prabowo, supaya kemiskinan di Indonesia bisa kita hilangkan. Mulai dari BPJS, PKH, BLT, Dana Desa, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar dan seterusnya,” tutup Muzani.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *