May 27, 2024

Cilegon. Hariandetik.net  Kali ini Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten bersama anggota, berupaya untuk menekan angka kriminalitas khususnya di darkum Polsek Pulomerak Selasa (7/5/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak AKP Ate Waryadi menerangkan bahwa saat ini marak terjadi tindak pidana (kenakalan remaja) khususnya di wilayah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon.
Oleh karenanya Kapolsek Pulomerak memerintahkan kepada seluruh personil untuk melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan serta tindak tegas kepada pelaku tidak pidana, ujar Asep

Menurut Kapolsek Pulomerak, pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara rutin, mengingat daerah hukum Polsek Pulomerak merupakan salah satu pintu gerbang yang menghubungkan antar kedua pulau yakni Jawa dan Sumatra, hal ini lah yang menimbulkan rawan kriminalitas tersebut.

Pada saat ini polsek pulomerak melakukan patroli kewilayahan terutama di tempat yang diduga menjadi rawan kriminalitas/tindak pidana, juga tetap melakukan patroli secara humanis.
Hal ini dilakukan dengan harapan dapat terciptanya situasi yang aman, tertib dan terkendali.

Dimana selama berlangsungnya kegiatan terlaksana dalam keadaan aman terkendali, tutupnya. (SA~Hms)

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *