Menjelang Berbuka Puasa, Satlantas Polres Karawang Berbagi Takjil

Polri89 Views

 

POLRES KARAWANG -Hariandetik.net

Menjelang berbuka puasa, Satlantas Polres Karawang berbagi takjil kepada pengguna jalan di Pos Peundeuy, Karawang Timur, Karawang, Minggu sore (2/4/2023).

“Kami membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka ramadan barokah 1444 H Polres Karawang,” ungkap AKP LD Habibi Ade, Kasat Lantas Polres Karawang mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

“Selain itu, kegiatan bagi-bagi takjil merupakan wujud kebersamaan dan rasa syukur berkat datangnya bulan suci ramadan tahun ini,” lanjut pria yang akrab disapa Habibi.

Karena itu, Kasat Lantas mengarahkan anggota Satlantas untuk memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan, serta tak lupa mengingatkan untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku ketika berkendara di jalan raya dan selalu utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, di mana saja dan kapan saja.

Kasat Lantas menegaskan bahwa kepolisian akan terus melakukan pengaturan lalu lintas setiap harinya, apalagi di saat detik-detik menjelang berbuka puasa. Hal itu dikarenakan di waktu-waktu itu, tingkat mobilitas masyarakat meningkat, seperti kebiasaan warga yang berburu takjil atau untuk sekedar ngabuburit.

“Pastinya kami berupaya supaya mengantisipasi terjadinya kemacetan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkas AKP LD Habibi Ade Jama, Kasat Lantas Polres Karawang.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *