July 15, 2024

Cilegon. Hariandetik.net  – Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Bripka Juhardi melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menjaga di Desa Binaannya sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Minggu (07/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna menerangkan bahwa personil Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan sambang dialogis dilaksanakan secara terus menerus dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Pelaksanaan sambang dan Kunjungan tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, serta menghimbau dan mensosialisasikan Call Center 110.”ujarnya

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *