Mempererat Tali Silaturahmi, Panit Binmas Polsek Kandanghaur Subuh Berjamaah Serta Sambang Tokoh Agama

Polri92 Views

 

 

Indramayu, —Hariandetik.net

Panit Binmas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, melakukan sambang/ kunjungan sekaligus melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Jihad Blok I Desa Karanganyar Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu, Senin (3/4/2023).

 

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur Kompol Gangsar mengatakan dengan dilaksanakannya sholat subuh keliling tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Kepolisian dengan masyarakat.

 

Setelah selesai melaksanakan shalat kami juga memberikan pesan-pesan kepada para jamaah antara lain untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif. “ tuturnya.

 

“Ia juga menambahkan untuk selalu mewaspadai bahaya kejahatan seperti terorisme, paham radikal, kejahatan curas, curat , curanmor penyalahgunakan narkoba dan tindak kejahatan lainnya. “ tambahnya.

 

Menurut Kapolsek Kandanghaur didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, dengan melaksanakan melalui sholat subuh berjamaah ini bisa tetap menjalin silaturahmi hubungan baik antara Polri dan Masyarakat, dengan harapan bahwa dengan kegiatan tersebut akan mampu menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kandanghaur, tutupnya.

 

Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *