July 15, 2024

Jakarta. Hariandetik.net  Maleo Fighter kembali mengukir prestasi gemilang dalam Kejuaraan Karate Indonesia Open International Championship PIALA PRESIDEN RI 2024. Prestasi membanggakan ini diraih dengan mengalahkan lebih dari 1.000 peserta lainnya dalam ajang bergengsi tersebut. Sabtu ( 6/7/ 2024).

Di antara para atlet yang berhasil meraih prestasi adalah Pratu Rafli, yang meraih Juara 1 kelas -75 kg putra senior kategori TNI-POLRI dan Juara 3 kelas -75 kg putra senior kategori UMUM. Selain itu, Serda Ade Sandika Yudha juga menorehkan prestasi dengan meraih Juara 3 kelas +84 kg putra senior kategori UMUM.

Prestasi ini tidak diraih dalam waktu singkat, melainkan hasil dari latihan yang panjang dan keras dari para atlet Maleo Fighter. Setiap usaha dan dedikasi yang mereka curahkan membuahkan hasil yang membanggakan.

“Ini bukan tentang menjadi lebih baik dari yang lain. Tapi ini tentang menjadi lebih baik dari kamu yang kemarin,” pesan yang menggema di kalangan atlet, menjadi motivasi utama dalam meraih kesuksesan. Maleo Fighter berkomitmen untuk terus berlatih dengan keras, karena setiap usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil.

Keberhasilan ini tidak hanya mengharumkan nama Maleo Fighter, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh atlet karate di Indonesia untuk terus berjuang dan meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *