Malam Dimana Kapolsek Batujaya Ngawangkong di Dusun Kaliasin

Polri190 Views

 

POLRES KARAWANG -Hariandetik.net

Tingkatkan keakraban bersama masyarakat, Kapolsek Batujaya AKP Supriatno ngawangkong bersama warga Dusun Kaliasin Desa Segarjaya, Batujaya, Karawang, Rabu dini hari (8/3/2023).

Selain untuk ngawangkong bareng masyarakat, kunjungan Kapolsek juga bertujuan untuk mengajak warga untuk tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

“Lewat komunikasi dua arah yang dibangun saat ngawangkong, memudahkan kami didalam berinteraksi bersama masyarakat,” ungkap AKP Supriatno, Kapolsek Batujaya mewakili Kapolres Karawang.

“Bersama masyarakat, kami berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar Kapolsek.

Perwira pertama Polri ini menambahkan, melalui kegiatan ngawangkong, semoga kekompakan bakal lebih terasa untuk bersama sama mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang.

Kapolsek yang saat itu didampingi oleh anggota Polsek Batujaya, Aipda Arif Rachman Fauzi beserta Bripka Ahmad Sanjaya mengingatkan kepada warga, “Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket ataupun Babinsa,” pungkasnya.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *