June 23, 2024

Jakarta. Hariandetik.net  Danyonif 411 Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., bersama dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif 411 Ny. Novi Subandi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT ke-57 Yonif 411/Pandawa bertempat di wilayah Kota Salatiga, Jawa Tengah, Jumat (31/5/2024).

Kegiatan bhakti sosial yang di ikuti oleh Prajurit Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif 411, dilaksanakan di 3 tempat berbeda yakni Panti Pelayanan Sosial Anak (PPSA) Woro Wiloso Salatiga, Panti Asuhan Putri Aisyiyah dan Komunitas Disabilitas Salatiga.

Mengusung tema HUT ke-57 Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad adalah “Petarung Sejati Penjaga NKRI” berbagai kegiatan sosial dilaksanakan sebagai bagian dari Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Danyonif mengungkapkan, rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-57 Yonif 411/Pandawa/6/2/Kostrad dilaksanakan berbagai acara yakni bakti sosial, doa bersama, ziarah di TMP dan acara syukuran personil Yonif 411/Pandawa Kostrad.

Lanjutnya, untuk hari ini dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial di tiga lokasi berbeda dengan sasaran anak-anak panti asuhan dan anak-anak Penyandang Disabilitas di wilayah Salatiga.

“Kita baru saja melaksanakan kegiatan bakti sosial yakni, memberikan santunan dan bantuan paket sembako di Panti Asuhan Putri Aisyiyah, PPSA Woro Wiloso Salatiga dan anak-anak penyandang disabilitas yang kita undang datang ke Markas Yonif 411/Pandawa,” ucap Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *