May 24, 2024

 

TNI AL, Bintan,-Hariandetik.net

Pejabat sementara komandan Lanal Bintan Kolonel Laut(P) Mandri Kartono, M.Tr. Hanla., M.M., membuka Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Primkopal Lanal Bintan Tahun Buku 2022, bertempat di Gedung Serbaguna Fasharkan Mentigi, Kamis (09/03/2023).

 

Dengan mengambil tema “Melalui Pemberdayaan Koperasi Angkatan Laut, Kita Wuiudkan Program Ketahanan Pangan Nasional Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Koperasi Beserta Keluarga”. RAPJ Tahun Buku 2022 tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit Lanal Bintan (Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lanal Bintan).

 

Acara diawali dengan laporan pertanggungjawaban Primkopal Lanal Bintan Tahun Buku 2022 dari Ketua Primkopal Lanal Bintan Saparin dilanjutkan sambutan dari Ketua Puskopal Lantamal IV Letkol Laut (P) Bambang Edi yang mengucapkan terima kasih atas undangan pada RAPJ dan kegiatan Primkopal Lanal Bintan selama Tahun Buku 2022.

 

Dengan terselenggaranya RAPJ Tahun Buku 2022 diharapkan dapat meningkatkan kemampuan Primkopal Lanan Bintan di tahun 2023 serta disampaikan juga penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Ketua dan Pengurus Primkopal atas pelaksanaan RAPJ ini sehingga diharapkan kedepannya selalu dapat menghasilkan inovasi-inovasi baru untuk terus memajukan dan meningkatkan pendapatan koperasi Lanal Bintan.

 

Dalam sambutan Pejabat Pengawas Koperasi Kabupaten Bintan Teguh Purnomo yang mengatakan bahwa “Diharapkan setelah dilaksanakannya forum ini, Koperasi Lanal Bintan dapat berjalan dengan baik dan sukses dan nantinya kita semua dapat mempelajari, mengetahui, memahami Koperasi Lanal Bintan”.

 

Pada kesempatan tersebut, PgS. Lanal Bintan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya dalam kegiatan RAPJ ini. Dengan diadakannya Rapat ini Primkopal yang berazazkan kekeluagaan dapat membantu personel untuk terus bekerjasama dan bergotong royong dalam rangka meningkatkan perekonomian, selain itu juga bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Ketua dan Pengurus Koperasi serta membahas kedepannya yang lebih baik bagi Primkopal Lanal Bintan yang cerdas dan cermat, dan semoga Primkopal Lanal Bintan semakin maju dan sukses. Selanjutnya Danlanal Bintan secara resmi membuka pelaksanaan RAPJ tahun buku 2022.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, PjS. Danlanal Bintan Kolonel Laut (P) Mandri Kartono, M.Tr. Hanla., M.M., Kapuskopal Lantamal IV Letkol Laut (P) Bambang Edi, Palaksa Lanal Bintan Letkol Laut (P) Fery Anton S., M.Tr. Opsla, Pejabat Pengawas Koperasi Kabupaten Bintan Teguh Purnomo, Ka. Akun Lanal Bintan Mayor Laut (S) Andi Arwin, Pasminlog Lanal Bintan Mayor Laut (T) Agung Wijayanto, A.Md., Dandenpomal Lanal Bintan Mayor Laut (PM) Jusak N.A. Pardede, S.S., M.Han., Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan, Pasintel Lanal Bintan Kapten Laut (P) Mugiyono, Danunit Intel Lanal Bintan Kapten Laut (T) Yuli Pribowo, Pgs. Kasipers Lanal Bintan Kapten Laut (E) Saddarudin Nasution.

Luaiana

(Pen Lanal Bintan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *