July 15, 2024

Cilegon. Hariandetik.net  ~ Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System (DDS) dan Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga mengajak masyarakat menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Harkamtibmas, Minggu (07/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Afreza Azhari menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang _*commander wish*_ dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Dalam kesempatan DDS BRIGADIR FERY (Bhabinkamtibmas) mendatangi Masyarakat di Kp. margasari Ds.margasari kecamatan Puloampel Kab. Serang, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap selalu bersama – sama menjaha Harkamtibmas.

Dari tempat yang lain Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa door to door system merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif kepada warga di desa binaannya, saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya,”ujar Kapolsek.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *