May 23, 2024

 

*Cilegon_Hariandetik.net

Wujudkan pelayanan prima terhadap warga masyarakat, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas, antisipasi kepadatan arus kendaraan warga masyarakat yang ngabuburit menjelang waktu berbuka puasa. Minggu (02/04/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara, YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai tindak lanjut dari atensi pimpinan terkait pelayanan terhadap warga masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H, telah memerintahkan kepada jajaran personelnya untuk melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas terutama saat sore hari menjelang waktu berbuka puasa.

Pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas selama bulan suci Ramadhan 1444 H, yang menjadi fokus perhatian titik kepadatan ada di sepanjang jalan raya depan Pasar Mancak, di mana banyak aktivitas warga masyarakat yang ngabuburit mencari berbagai menu berbuka puasa yang banyak di jual di tempat tersebut, sehingga menjadi simpul kepadatan yang perlu kehadiran personel POLRI untuk dapat mengurai arus lalu lintas sehingga menjadi lancar, “Ujar Asep Gundara YSE.

Semoga pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas oleh jajaran personelnya setiap sore hari menjelang waktu berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan 1444 H tersebut, selain memperlancar arus lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan raya tersebut, juga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang ngabuburit, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut di atas, semakin bisa dirasakan kehadiran personel POLRI sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian terhadap warga masyarakat, khususnya selama bulan suci Ramadhan 1444 H, “Pungkasnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *