May 20, 2024

 

TNI AL, Sabang,-Hariandetik.net

Komandan Lanal Sabang Letkol Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., menerima laporan resmi kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Sabang kala waktu 1 April 2023, bertempat di Lounge Room Teuku Umar Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (03/04/2023).

 

Dalam kenkat kali ini, sebanyak 2 (dua) orang Perwira berpangkat Kapten dinaikkan satu tingkat lebih tinggi menjadi Mayor dan 1 (satu) orang naik pangkat dari Letda menjadi Lettu. Sedangkan Bintara, 1 (satu) orang naik pangkat dari Sertu ke Serka dan 1 (satu) orang naik pangkat dari Serda ke Sertu. Sementara itu, Tamtama 3 (tiga) orang naik pangkat dari Koptu ke Kopka. Untuk PNS sebanyak 2 (dua) orang yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi yakni dari Pengatur II/C menjadi Pengatur TK I II/D dan Pengda II/A ke Pengda TK I II/B.

 

Komandan Lanal Sabang mengucapkan selamat dan sukses kepada Prajurit dan PNS Lanal Sabang yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan kepada para prajurit yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan jabatan masing-masing.

 

Diakhir amanat Komandan Lanal Sabang berpesan kepada Prajurit yang telah naik pangkat semoga tetap amanah dan mampu melaksanakan tugas ke depan dengan penuh keikhlasan, loyalitas, tanggungjawab dan tidak melakukan pelanggaran.

Lusiana

(Pen Lanal Sabang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *