May 20, 2024

 

 

Indramayu, —Hariandetik.net

Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Dalam upaya untuk mencegah hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat tim opsnal gabungan dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli subuh di bulan ramadhan.

 

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkunganya, ketika bulan suci Ramadhan khusunya pada saat menjelang sahur, dan jika akan meninggalkan rumah untuk melaksanakan sholat tarawih agar pintu dan jendela di pastikan sudah terkunci, Rabu, (5/4/2023).

 

 

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Arahan mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

 

 

Kegiatan dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya”, ungkap Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *