Kekuatan dan Ketangkasan Prajurit, Yonkav 8 Kostrad Buktikan Kemampuan Oramil

TNI/Plori114 Views

 

Jakarta.Hariandetik.net

Yonkav 8 Narasinga Wiratama berpartisipasi dalam mengikuti perlombaan Oramil (Olahraga militer) yang diselenggarakan di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Senin (27/02/2023).

 

Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Kostrad Divisi Infanteri 2 Kostrad seleggarakan perlombaan salah satunya oramil (olahraga militer), rangkaian perlombaan olahraga yang militer terdiri dari lari rintangan, cross country, menembak senapan dan pistol kemudian ditutup renmil (renang militer).

 

Prajurit Yonkav 8 Narasinga Wiratama berhasil melaksanakan rangkaian perlombaan dengan aman dan lancar, penuh antusias dan semangat Prajurit Yonkav 8 Kostrad melewati setiap perlombaan dengan menunjukan seluruh kemampuannya yang didapat setelah berlatih beberapa bulan sebelum perlombaan ini diselenggarakan.

 

Prajurit Yonkav 8 Narasinga Wiratama merasa bangga bisa berpartisipasi mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh Divif 2 Kostrad ini, dengan adanya kegiatan ini menjadi motivasi dan pembangkit semangat bagi prajurit Narasinga Wiratama untuk terus berlatih dan berlatih lagi kedepannya.

 

Serka Lulus Widodo sebagai coach menyampaiakan ’’Tak hanya sampai disini, event ini akan dijadikan sebagai bahan evaluasi dan mencari bibit-bibit petarung pleton tangkas yang di jadikan kader untuk mengikuti event-event olaraga militer ke depannya,” ujarnya. (Penkostrad).

 

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *