May 27, 2024

 

SERANG_Hariandetik.net

Antisipasi gangguan kamtibmas, Personel Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan patroli dialogis kepada masyarakat dan pelajar, di Wilayah hukum Polsek Kopo. Senin (13/03/2023). Jam 13.00 WIB

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit Provos Polsek Kopo Bripka Nimrot bersama dengan personil Polsek Kopo, dengan sasaran Geng/Club Motor, Balapan Liar, Kerumunan, Sajam dan Miras.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Kopo untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan patroli kewilayahan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kamtibmas antisipasi pencurian.

“Kami laksanakan Patroli KRYD masyarakat kami himbau untuk selalu waspada terhadap kejahatan jalanan“. Tutur Kapolsek.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Kopo tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, pungkas Kapolsek.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *