July 19, 2024

 

TIRTAYASA –Hariandetik.net

Minimalisir adanya aksi Tawuran di tingkat pelajar, Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH gelar Penyuluhan dan Sosialisasi di SMP Negeri 1 Tirtayasa Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Senin (06/03/2023)

Kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan sebagaimana arahan Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,S.H., S.I.K., untuk menggelar Sosialisasi terhadap para pelajar baik tingkat SMP atau SMA, hal tersebut tentunya untuk meminimalisir adanya kenakalan remaja di tingkat pelajar.

“Hari ini kami melaksanakan sosialisasi terhadap para pelajar di SMP Negeri 1 Tirtayasa, hal ini tentunya agar tidak terjadi di wilayah hukum Polsek Tirtayasa Polres Serang,” ujar Iptu Juwandi.

Iptu Juwandi juga menambahkan terkait tertib berlalulintas, para pelajar di SMP Negeri 1 Tirtayasa ini diwajibkan menggunakan helm saat berkendara, dan juga tidak melakukan ugal-ugalan di jalan raya, tentunya hal tersebut demi keselamatan diri.

“Untuk itu, saya harapkan para siswa dan siswi di SMP Negeri 1 Tirtayasa tidak terlibat hal yang memang sangat merugikan ini,” ungkap Juwandi.

Sementara itu, Iptu Juwandi juga menjelaskan bahwa, kepada seluruh siswa dan siswi di SMP Negeri 1 Tirtayasa ini agar tidak melakukan tindakan bullying sesama Pelajar, menggunakan Narkotika atau obat-obatan dan minuman keras beralkohol, apalagi terkait pelecehan kekerasan seksual dan tentunya selalu bijak dalam menggunakan Handphone di medsos.

“Semoga apa yang kami sosialisasikan terhadap pelajar di SMP Negeri 1 Tirtayasa ini bermanfaat, apalagi kan ini untuk kenyamanan dan keselamatan diri sendiri,” jelas Iptu Juwandi.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *