June 23, 2024

 

POLRES KARAWANG_Hariandetik.net

Hari kedua menjabat sebagai Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang, Kompol Yuswandi.SH.,MH pimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) dan memberikan arahan kepada personil Polsek Rengasdengklok, Senin (06/03/2023).

Hadir dalam kegiatan Anev dan arahan tersebut Kanit Intelkam Polsek Rengasdengklok AKP Memet Suparta, Panit Sabhara Iptu Wasikin.SH, Panit Reskrim Iptu Ulan Sonjaya.SH serta seluruh personil.

Sesuai arahan Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.SH.,MH menyampaikan, meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh jajaran.

“Saya sebagai pejabat baru Kapolsek Rengasdengklok, meminta dukungan dari semua jajaran agar dapat bekerjasama demi memberikan pelayanan terhadap masyarakat”, Ucap Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.SH.,MH. Senin (06/03/2023).

Lanjut Yuswandi, didalam menjalankan tugas sehari- hari perlu adanya soliditas dan komunikasi yang baik diantara anggota.

“Jaga kekompakan, kesolidan dan juga komunikasi yang baik diantara sesama anggota, karena tugas tidak akan teras berat bila dilakukan dengan kerjasama dan kekompakan dari seluruh jajaran”, ujarnya.

Ditegaskan Kapolsek, setiap anggota wajib mempunyai jiwa disiplin dan tepat waktu bilamana dibutuhkan.

“Kita harus disiplin dan respek terhadap Komando agar bila mana di kumpulkan dan dibutuhkan hadir tepat waktu”, Tutupnya.
#Polres Karawang
#Polsek Rengasdengklok.

Hendi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *