July 13, 2024

 

LEBAK_Hariandetik.net

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak menghadiri rapat persiapan MTQ ke XI tingkat Kabupaten Lebak,tahun 2023,rapat tersebut di laksanakan di aula kantor Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Senin (06/03/2023).

Turut hadir dalam kegiatan rapat persiapan MTQ ke XI tahun 2023,tingkat Kabupaten Lebak, Camat Kalanganyar, Kapolsek Rangkasbitung, Danramil Rangkasbitung yang diwakili, Sekmat Kalanganyar, Para Dinas Intansi tingkat Kecamatan Kalanganyar, para Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Ya, hari ini kita dari Polsek Rangkasbitung menghadiri rapat persiapan MTQ ke XI tingkat Kabupaten Lebak tahun 2023,di kantor Kecamatan Kalanganyar.Sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada para undangan rapat.

” Tentunya kita dari Polsek Rangkasbitung terus mengajak kepada warga masyarakat khsusnya Kecamatan Kalanganyar untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing, serta menyampaikan pesan agar mengaktifkan kembali ronda siskamling menjelang bulan puasa antisipasi pencurian di pemukiman warga,” ajak Kapolsek Rangkasbitung.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *