June 13, 2024

 

KARAWANG -Hariandetik.net

Memasuki waktu berbuka puasa, anggota kepolisian berbagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Pangkalan, Selasa sore (4/4/2023).

“Bagi-bagi takjil secara gratis kami tujukan untuk pengguna jalan beserta masyarakat sekitaran,” sebut AKP Edi Karyadi, Kapolsek Pangkalan mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

“Selain itu, kegiatan berbagi takjil sekaligus sebagainbentuk rasa kebersamaan dan rasa syukur berkat datangnya bulan suci Ramadhan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Pangkalan bersama anggotanya tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada para pengendara dan masyarakat sekitar, sekaligus mengingatkan mereka untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku ketika berkendara di jalan raya.

“Selalu utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, dimana saja dan kapan saja,” pesan AKP Edi Karyadi.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, pihaknya akan terus melakukan pengaturan lalu lintas setiap harinya, apalagi disaat detik-detik menjelang berbuka puasa.

Pasalnya, di waktu itu, tingkat mobilitas masyarakat meningkat, seperti kebiasaan warga yang berburu takjil ataupun yang hanya sekedar untuk ngabuburit sembari jalan-jalan sore menunggu waktu berbuka.

“Hal ini merupakan upaya kami didalam mengantisipasi terjadinya kemacetan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkas AKP Edi Karyadi.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *