July 15, 2024

Lebak, – hariandetik.net Jalin silaturahmi dan wujudkan sinergitas antara polisi dengan ulama, Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H yang di dampingi Panit Intel Bripka Adi, Panit Binmas Bripka Rangga dan anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Sambang ke tokoh agama Kyai Asep Badrutamam selalu pimpinan Pondok JMC yang beralamat di Kampung Cibayawak, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Rabu (12/6/2024).

 

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K.,melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Pendekatan dan komunikasi aktif dengan para tokoh agama adalah kunci dalam menjaga Harkamtibmas, kami berharap dapat membangun sinergi yang kuat antara kepolisian dan para ulama, sehingga dapat bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai.ā€¯pungkasnya.

 

Pihaknya merasa perlu untuk menyambangi tokoh agama, Karena peran ulama sangat besar untuk ikut menjaga kamtibmas di Wilayah Kecamatan Malingping.

 

“Dengan adanya sinergi antara Polsek Malingping dan tokoh agama, diharapkan situasi kamtibmas di Kecamatan Malingping dapat terus terjaga dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.” Harapannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *