Kapolsek Majalaya Himbau pelajar tertib berlalulintas

Polri229 Views

 

POLRES KARAWANG -Hariandetik.net

Kapolsek Majalaya, Polda Jabar, Iptu Yulianto memberikan himbauan kepada pelajar untuk tertib berlalu lintas dan wajib menggunakan Helm dan melengkapi kendaraan dengan spion dan membawa surat kendaraan. Kamis ( 9/3/2023 )

Kapolsek Majalaya mengajak pelajar untuk tertib berlalu lintas dengan cara menghimbau kepada pelajar untuk menggunakan helm jauh atau dekat pada saat mengendarai sepeda motor.

“Demi untuk keselamatan bersama kita terus melakukan himbauan kepada pelajar supaya tertib berlalulintas,” ujar IPTU Yulianto

Dengan memberikan teguran kepada pengendara Sepeda Motor yang tidak menggunakan Helm. Agar dapat menekan angka gangguan kamtibmas dan laka lantas serta pelanggaran serta mengantisipasi pengendara yang kebut kebutan.

“Kegiatan ini sebagai upaya preventif untuk meningkatkan kesadaran pelajar akan tertib berlalu lintas. Dan diharapkan dapat mencegah dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas, semoga aman, lancar dan nyaman serta selamat sampai tujuan, ” pungkasnya.

Hal tersebut di lakukan kapolsek Majalaya merupakan program Pak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, sebagai polisi Cekatan harus tanggap dan respon hal – hal yang menganggu kamtibmas maupun ketertiban berlalulintas agar lingkungan aman dan konsdusip.

#polres Karawang
( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *