May 24, 2024

 

LEBAK_Hariandetik.net

KaPolsek Lebakgedong Polres Lebak bersama Forkopincam Kecamatan Lebakgedong, giat pengajian rutin bulanan Ulama dan Umaro bertempat di Aula Kecamatan Lebakgedong, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin(06/02/2023).

“Hadir dalam kegiatan Pengajian tersebut Bayu Hadiana T, S.IP M.SI (Camat Lebakgedong), Iptu Supar. SH (Kapolsek Lebakgedong), H. TB. Iton Iskandar (Sekretaris Kecamatan Lebakgedong), Kepala Desa dan Prades se Kec. Lebakgedong, KH. Enuh Sanuhi (MUI Kec. Lebakgedong), Kyai Mamim (Ketua FSPP Kec. Lebakgedong), Aipda Firdaus (Kanit Binmas), Serma Setiawan (Danposmil Lebakgedong), Bripka A. Bahrudin (Ps. Kanit Intelkam), Tokoh Agama dan Masyarakat Kec. Lebakgedong, Staf Kec. Lebakgedong, PGRI Kec. Lebakgedong .

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH mengatakan bahwa benar hari ini Kapolsek Bersama Ps kanit Binmas dan Ps kanit Intel telah melaksanakan pengajian Rutin bulanan Ulama dan Umaro bersama Forkopincam Kecamatan Lebakgedong yang kegiatannya dilaksanakan di Aula Kecamatan Lebakgedong Kecamatan Lebakgedong.” Ucapnya.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka jalin silaturahmi dan sinergitas antara ulama dan umaro.

Pengajian ulama dan umaro ini kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali di Kecamatan Lebakgedong, Dan Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar,” Ucap Kapolsek Lebakgedong.

“Kehadiran Polri dikegiatan tersebut, hadir ditengah masyarakat harus dekat, ramah, dan harmonis serta mampu membuat warga masyarakat merasa aman dan nyaman,”Ujar Kapolsek Lebakgedong.

“Dalam sambutanya , mengatakan Saya atas nama Camat Kecamatan Lebakgedong mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir di acara pengajian rutin ulama dan umaro ini, sehingga kita semua bisa menghadiri kembali acara pengajian rutin ulama dan umaro ini,” paparnya.

Semoga untuk kedepannya kita semua bisa semakin kompak lagi untuk mengikuti pengajian ini, sehingga hubungan tali silaturahmi semakin terjalin,” Tutup Camat Lebakgedong.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *