Kapolsek Jawilan Jadi Pembina Upacara Bendera di SMK/SMP Karya Mandiri

Polri122 Views

 

SERANG -Hariandetik.net

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K,.S.I.K,. menjadi Pembina Upacara pada Upacara Bendera di SMK dan SMP Karya Mandiri Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Senin (6/3/2023) pagi.

Hadir pada upacara tersebut Kepala Sekolah SMK/SMP Karya Mandiri, Guru dan Siswa/Siswi.

Dalam sambutannya Kapolsek Jawilan menyampaikan pesan kepada para siswa agar senantiasa rajin dalam belajar untuk meraih cita-cita sesuai yang diharapkan.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau, “Untuk para siswa agar selalu fokus dalam belajar dgn disiplin, percaya diri dan penuh tanggung jawab untuk menjadi profil pelajar Pancasila yaitu pelajar yg berIMTAK kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia utk mewujudkan pelajar yg berkarakter dan berkompetensi sehingga mampu bersaing di masa yang akan datang,”ucap Kapolsek.

Kapolsek Juga mengingatkan, “Kepada para siswa/siswi agar jangan sampai terlibat dengan aksi aksi yang bisa berdampak negatif utk para pelajar semuanya seperti Tawuran, Balap Liar/ikut geng motor,lahgun Narkoba dan lain lain,” ujar Kapolsek kembali.

Lebih lanjut, Kapolsek berpesan, ‘Kepada siswa agar belajar dengan tekun, raih prestasi setinggi tinggi nya sebagai wujud bhakti kepada orang tua dan guru,”pesannya.

Acara yang dimulai pukul 07.00 Wib dan selesai Jam 08.15 Wib ini, berjalan dengan baik dan lancar.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *