May 27, 2024

Pandeglang_Hariandetik.net

Kunjungan silaturahmi ini dilakukan sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan Ormas Pemuda Pancasila dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui secara langsung perkembangan situasi di wilayah tersebut dan memberikan arahan serta bantuan apabila diperlukan.

Dalam kunjungan tersebut, IPTU H. DADAN dan Bhabinkamtibmas diterima oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila. Mereka melakukan dialog untuk membahas berbagai issue yang terkait dengan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, termasuk masalah pelanggaran hukum dan upaya pencegahannya.

IPTU H. DADAN menyampaikan bahwa kepolisian siap membantu dan memberikan perlindungan kepada warga masyarakat di wilayah tersebut. Dia juga mengimbau agar masyarakat dapat bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Ketua MPC Pemuda Pancasila menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Kapolsek Banjar dan Bhabinkamtibmas. Dia berharap hubungan yang baik antara kepolisian dan Ormas PP dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara kepolisian dan Ormas PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Diharapkan kegiatan ini juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah tersebut.

 

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *