May 27, 2024

Kabupaten Tangerang. Hariandetik.net  – Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN Pimpin Apel Gabungan Malam hari dalam Kesiapan Cipta Kondisi di Dua Kecamatan, Antisipasi Tawuran Massal, Gang Motor dan Cegah terjadinya C3 di Wilkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang, dan merupakan bagian penting sebelum pelaksanaan tugas. Rabu (08/05/2024).

Dalam Pelaksanaan Apel Gabungan tersebut di ikuti oleh Anggota anggita Koramil /05 Balaraja, Personil Polsek Balaraja, dan dari Polisi Pamong Praja.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.,M. mengatakan, bahwa apel Gabungan ini wajib dilaksanakan oleh anggota manakala ada kegiatan sebagai media penyampaian informasi dari pimpinan kepada bawahannya sehingga seluruh personel Polri paham dan mengerti apa yang menjadi perintah ataupun kebijakan pimpinan dan menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas.

“Apel Gabungan Sekala besar dilaksanakan sebagai upaya Kesiapan anggota, dalam Melaksanakan Tugas untuk mengantisipasi adanya Gang Motor dan Tawuran di Malam hari saat saat menjelang hari Libur serta untuk mencegah Terjadinya Curas, Curhat dan Curanmor untuk memberikan Rasa Aman dan Nyaman dalam menikmati Malam Liburan di Wilayah Hukum Polsek Balaraja dan Kami mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Jajaran Polsek Balaraja yang sudah melaksanakan tugas dengan baik,” ucapnya.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *