July 13, 2024

 

POLRES KARAWANG -Hariandetik.net

Kepolisian Resor Karawang menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Karawang bertempat di Halaman Mapolres Karawang. Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. Kamis ( 6/4/2023 ).

Upacara dihadiri Waka Polres Karawang Kompol Prasetyo P. Nurcahyo , Para PJU, Kapolsek, dan seluruh Perwira Staf serta anggota Brigadir dan Pegawai Negri Sipil Polres Karawang.

Kenaikan pangkat tersebut diberikan kepada anggota Polsek Lemahabang Polres Karawang Ipda Karmana yang telah lolos dalam proses usulan kenaikan pangkat pengabdian dan dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu Menjadi Ipda.

Kenaikan pangkat juga diberikan kepada 21 personil ASN Polres Karawang yang dinaikan pangkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya

“ Saya Atas nama Pimpinan dan Seluruh keluarga besar Polres Karawang mengucapkan Selamat kepada Ipda Karmana dan anggota ASN, dimana telah mendapatkan apresiasi dan pengharagaaan atas kinerja dan pengabdian Bapak terhadap institusi Polri,  Penghargaan ini merupakan penghargaan dari institusi kepada personil kita yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh kesatuan kita, tandas Kapolres.

Semoga dengan kenaikan pangkat ini, baik rekan Polri maupun rekan ASN dapat menjadi motivasi baik untuk pribadi maupun kita semuanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kenaikan pangkat ini bukan hak dari anggota melainkan satu hal yang harus diraih dan dicapai karena dedikasi dan loyalitas yang baik serta penilaian dari pimpinan dan istitusi yang akhirnya menganugrahkan kenaikan pangkat yang lebih tinggi, ucapnya.

“Jadi, mari jadikan sebagai motivasi dan contoh teladan bagi kita semua, bagaimana diakhir masa pengabdian tetap memberikan kontribusi terbaik tanpa cacat dan tanpa ada masalah.

Kapolres juga megingatkan untuk fokus dari pimpinan masih pada meningkatkan kepercayaan publik atau citra Polri dimata masyarakat, dimana kita sudah mencapai hasil survei 70 persen berdasakan hasil survei terakhir dan diharapkan nanti kedepan kita sudah mencapai 75 persen, dan itu merupakan tantangan dan perlu kerja keras dan salah satunya adalah Ops Ketupat lodaya 2023. jelasnya.

Dijelaskan, bahwa akan ada peningkatan jumlah pemudik, oleh karena itu sebagai bagian dari Ops humanis, operasi pelayanan, dimana pelayanan arus mudik dan arus balik, Ops Ketupat kedepan akan memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan Citra Polri, sehingga dibutuhkan kerja keras, usaha dan Ridho ALLAH SWT kegiatan kepolisian kedepan dapat berjalan aman dan lancar. tandasnya.

Terakhir kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota dan jajaran Polsek Polres Karawang atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan, dalam mempertahankan kondusifitas keamanan diwilayah masing masing,  dan kedepan agar tetap dipertahankan, kita tetap menjadi garda terdepan untuk memerangi segala bentuk gangguan kamtibmas, karena kita berharap Ramadhan Barokah yang telah kita canangkan yaitu Karawang yang aman dan kondusif, fokus beribadah dan penuh keberkahan dibulan Ramadhan betul betul terbukti, tutup Kapolres.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *