Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi, Pengatuaran Arus Lalu Lintas Sore Hari Bersama Anggota Polsek Cikupa Agar Terciptanya Kamseltibcar Lantas. 

Polri86 Views

Kabupaten Tangerang_Hariandetik.net

Personil Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi

Melaksanakan Kegiatan Protap sore hari Pengaturan Lalu lintas, agar terciptanya Kamseltibcar Lantas.

Hari Jumat Tanggal 31 Maret 2023

Pukul 15.30 s/d 18.00 wib

Lokasi Jalan Raya Serang Km 15,5 depan PT.CHINGLUH

 

Personil

KANIT LANTAS, IPDA UDI MUHDI

KANIT PATROLI, IPDA PURWANTORO

PANIT LANTAS, AIPTU SAPUDIN

 

 

Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi , Melaksanakan Kegiatan Protap sore hari Pengaturan Lalu lintas, agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan dengan adanya keberadaan anggota Kepolisian dijalan,pengguna jalan dan warga merasa aman dan nyaman sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas, serta memantau pengguna jalan terkait karyawan pulang kerja di Jl. Raya Jaya serang depan PT CINGLUH.ucap Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi.

 

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono,S.H,S.IK, M.Sc.Eng, melalui Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono,S.IK mengatakan Unit Lantas bersama Unit Bhabinkamtibmas dengan cara humanis juga sempat memberikan arahan kepada masyarakat dan juga para karyawan yang hendak meyeberang agar tetap selalu berhati-hati dan waspada karena di titik ini sangat rawan kemacetan.

 

“Situasi jalan sore ini cukup aman terkendali dan pengguna kendaraan roda empat dan bermotor pun juga kendaraan lain nya harus tetap tertib dalam berkendara. dan Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak berkegitan untuk tetap hati hati karena kita tidak tahu kapan bahaya akan muncul, dan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jangan ragu untuk menghubungi kami atau bisa langsung telepon ke nomor 110 untuk ditindak lanjuti” ungkap Kapolsek CIkupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK

 

Hendi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *