June 23, 2024

 

Polres Pandeglang_Hariandetik.net

Kanit Kamsel Satuan Lalu lintas Polres Pandeglang IPDA Abi Irfan berikan tauziah dalam kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental tingkat Mabes Polri secara daring, Kamis (06/04/2023).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Kegiatan pengajian tersebut di hadiri oleh seluruh Personil Polri baik tingkat Polda, Polres hingga Polsek jajaran karena pembinaan rohani diadakan pada tingkat Mabes Polri.

Dalam ceramahnya IPDA Abi Irfan menyampaikan tentang 5 amalan istimewa di Bulan Ramadhan diantaranya Siam, Qiyam, Membaca Alqur’an, Sedekah, dan Perbanyak Doa.

“Mari kita konsisten, satu kali beribadah, maka kita perlu Istiqomah dalam setiap ibadah, Bulan ramadhan kita di sucikan dari dosa-dosa, maka diluar bulan ramadhan jangan sampai kita melakukan dosa sehingga mengotori catatan amal kita,” tambahnya.

Dalam giat tersebut tidak lupa Kanit Kamsel menghimbau agar para jamaah yang hadir membantu mengamalkan ilmu yang telah didapat dari Pembinaan Rohani dan Mental agar pahala terus mengalir pada kita.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *