May 27, 2024

Pandeglang_Hariandetik.net

Kanit Binmas Aipda Rastono bersama kanit Samapta Bripka Ari polsek bojong melakukan kunjungan ke para pengemudi ojek di wilayahnya untuk memberikan himbauan kamtibmas , Senin (13/03/2023)

Dalam kunjungannya, Aipda Rastono dan Bripka Ari Febriyanto memberikan pesan himbauan kamtibmas kepada para tukang/ pengemudi ojek yang ada pangkalan pasar bojong agar selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan saat berkendara. Dia juga mengingatkan para pengemudi ojek untuk selalu memperhatikan tertib lalu lintas dan tidak sembarangan parkir serta jangan memberikan pinjaman kendaraannya kpd orang yg tidak dikenal untuk menghindari terjadinya pencurian atau tindak pidana penipuan yg sering terjadi di wilayah lain.

Selain itu, Aipda Rastono juga menekankan pentingnya menjaga lingkungan sekitar dan tidak melakukan tindakan yang merugikan masyarakat sekitar. Dia mengajak para pengemudi ojek untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami selalu siap membantu para pengemudi ojek dalam menjaga keamanan dan keselamatan di wilayah ini. Mari kita bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua,”

Para pengemudi ojek menyambut baik dengan adanya kunjungan untuk menghimbau serta menyatakan siap untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan keselamatan di wilayah Banjar. Mereka juga mengapresiasi upaya polsek bojong

Diharapkan dengan kunjungan ini, para pengemudi ojek dapat lebih memperhatikan keamanan dan keselamatan saat berkendara serta dapat menjaga lingkungan sekitar dengan baik.

 

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *