July 13, 2024

 

POLRES KARAWANG_Hariandetik.net

Dengan adanya Kabel listrik ukuran Besar yang melintang di tengah jalan dan posisi kabel tersebut ada di sela sela tengah mobil box.

Kejadian tersebut mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Cikampek Karawang dan sebaliknya Karawang Cikampek mengalami kemacetan.

Personil Polsek Klari Polres Karawang mendatangi lokasi kejadian adanya kabel listrik yang melintang di Jalan Raya Kosambi Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Sabtu Malam (11/03/2023) pukul 22.00 wib sampai selesai.

Peristiwa tersebut menggangu arus lalu lintas karena kabel melintang di jalan raya yang membahayakan para pengguna jalan.

Personil gabungan piket fungsi diantaranya Kanit Binmas Ipda Moch Arief., Kanit Reskrim Ipda Cahya H., Piket Binmas., Piket Patroli Samapta., Piket Intelkam., Piket Reskrim dan PJS Kanit Provost Aiptu Halim mendatangi lokasi selanjutnya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat. SH

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH., mengatakan, bahwa adanya kabel listrik yang melintang di jalan raya tentunya menimbulkan kerawanan. Anggota yang datang di lokasi selain mengatur arus lalu lintas juga berkoordinasi dengan pihak terkait yakni pihak PLN.

“Respon cepat anggota yang mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan pihak PLN mampu mempercepat proses penanganannya,” kata kapolsek

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *