July 13, 2024

 

Cilegon_Hariandetik.net

Kapolres Cilegon Polda Banten menyambangi pedagang kopi di pinggir jalan untuk melaksanakan Jumat Curhat Pada hari Jumat 10 Maret 2023 jam 08.30 wib,di Jl jendral sudirman tepatnya di simpang tiga kota Cilegon.

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro,membenarkan bahwa Pada hari Jumat 10 maret 2023 jam 08.30 wib,di Jl Jendral sudirman tepatnya di simpang tiga kota Cilegon menyambangi para pedagang kopi dalam kegiatan Jumat curhat bersama Kapolres Cilegon.

Disela sela kesibukannya Kapolres Cilegon Polda Banten bersama para pejabat utama Polres Cilegon menyempatkan diri untuk hadir dalam Jumat curhat untuk menampung keluhan masyarakat kota Cilegon dari para pedagang kopi yang mangkal di simpang tiga tepatnya di bawah Videotron.

Pedagang kopi di bawah Videotron saudara Tarbiah (40) mengucapkan terimakasih telah di kunjungi oleh pak Kapolres Cilegon bersama anggotanya dan saya sangat berterimakasih kepada Kapolres Cilegon yang telah mengamankan keamanan kota Cilegon sehingga aman dan saya bisa berjualan dipinggir jalan ini tidak ada yang mengganggu.

Tarbiah (40) menjelaskan bahwa dirinya berjualan kopi di bawah Videotron ini sudah 2 tahun,berjualan kopi untuk para Supir angkot atau pejalan kaki ataupun masyarakat yang nongkrong,saya berjualan kopi dari jam 09.00 wib sampai dengan jam 20.00 wib alhamdulillah selama 2 (dua) tahun situasi aman tidak ada yang menganggu dan saya mohon untuk patrolinya ditingkatkan apalagi malam minggu.”ucapnya.

Eko”mengucapkan terima kasih kepada ibu Tarbiah (40) yang sudah 2 (dua) tahun berjualan di simpang tiga tepatnya di bawah Videotron yang telah memberikan Apresiasi kepada Polres Cilegon tentang situasi keamanan sehingga ibu tarbiah (40) Berjualan tidak ada yang mengganggu oleh para preman dan apabila ada gangguan kamtibmas di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten segera melaporkan ke Polsek terdekat atau Call Center Polres Cilegon Polda Banten 110.”ujarnya.

Sambil Jumat curhat Kapolres Cilegon Polda Banten bersama para pejabat utama Polres Cilegon menikmati kopi yang disajikan oleh ibu Tarbiah (40).

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *