May 20, 2024

 

 

Indramayu, —Hariandetik.net

Personel Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Sukra, Kabupaten Indramayu, Minggu (2/3/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono menjelaskan, anggota patroli yang dikerahkan selaku satgas preventif melaksanakan patroli Harkamtibmas untuk mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana.

 

Dikatakan Ipda Rudi, yang menjadi sasaran dalam kegiatan patroli ini yaitu masyarakat yang berkumpul serta jalur pantura dan daerah rawan C-3.

 

Saat patroli tersebut personel menyempatkan singgah di tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan.

 

“Tujuannya, untuk memastikan situasi di wilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif,” jelas Kapolsek didampingi Kasubsi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Kapolsek menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya Kecamatan Sukra, umumnya Kabupaten Indramayu,” harap Ipda Rudi Hartono.

 

Hendri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *