Jaga Semangat Sportivitas, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Buka Tournament Pertandingan Bola Volley

Polri80 Views

 

Cilegon_Hariandetik.net

Dalam rangka pertandingan tournament bola volley memperebutkan Open Cup komunitas Sekumpulan Vespa Mancak (Semvax), Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten membuka kegiatan tersebut dan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan harkamtibmas serta tetap menjaga semangat sportivitas dalam bertanding. Sabtu (11/03/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menghadirkan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan masyarakat, membuka sekaligus memonitoring pelaksanaaan kegiatan tournament bola volley yang prakarsai oleh komunitas Sekumpulan Vespa Mancak (Semvax) tersebut.

Dengan di dampingi oleh IPTU Imam Maryono S (Kanit Intelkam) dan juga Sdr Iwan (Kades Labuan), Jum’at (10/03), dalam sambutannya menyampaikan dan menegaskan kembali bahwa tujuannya diadakannya pertandingan tournament bola volley tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dan semangat kebersamaan antara club bola volley yang berada di wilayah Kecamatan Mancak, sekaligus sebagai sarana dalam mencari bibit atlet potensial yang nantinya dapat mengaharumkan nama Kecamatan Mancak, “Ujar Asep Gundara YSE.

Kepada panitia pelaksana kegiatan tournament bola volley tersebut diharapkan agar selalu bekerjasama dan koordinasi dengan berbagai pihak, sebagai upaya bersama dalam menjaga keamanan dan kelancaran bersama selama kegiatan tersebut, baik antara team yang bertanding maupun terhadap para penonton yang hadir di lokasi pertandingan bola volley tersebut, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menegaskan bahwa tidak akan segan untuk mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan setiap pertandingan jika terjadi potensi keributan demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, selamat bertanding dan mari bersama junjung tinggi semangat sportivitas, “Pungkasnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *