IPTU H. Dadan, Ps. Kapolsek Banjar Lakukan Silaturahmi Kamtibmas dan Himbauan Ramadhan dengan Tokoh Pemerintahan di Desa Campaka

Polri88 Views

 

Banjar_Hariandetik.net

IPTU H. Dadan, Ps. Kapolsek Banjar melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh pemerintahan di Desa Campaka, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan tokoh-tokoh pemerintahan di wilayah setempat serta menyampaikan himbauan kamtibmas di bulan ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, IPTU H. Dadan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para tokoh pemerintahan yang hadir. Beliau menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, terutama di bulan ramadhan yang saat ini tengah berlangsung.

Selain itu, IPTU H. Dadan juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan, serta menghindari tindakan yang dapat merugikan orang lain. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, terutama di bulan ramadhan ini. Kita juga harus menjaga kebersihan lingkungan dan menghindari tindakan yang merugikan orang lain,” ujar IPTU H. Dadan.

Tokoh pemerintahan yang hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh IPTU H. Dadan. Mereka berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat setempat, serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh pemerintahan di Desa Campaka ini merupakan salah satu bentuk upaya aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Diharapkan kegiatan serupa dapat terus dilakukan di wilayah-wilayah lainnya guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *