“IPTU H. Dadan Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa DPC-AMIRA di Kantor KPU Kabupaten Pandeglang”

Polri106 Views

 

Pandeglang_Hariandetik.net

Pada Kamis, 9 Maret 2023, IPTU H. Dadan selaku Ps. Kapolsek Banjar memimpin pelaksanaan kegiatan pengamanan unjuk rasa (unras) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang oleh Dewan Pengurus Cabang Angkatan Muda Indonesia Raya (DPC-AMIRA) Kabupaten Pandeglang.

Dalam kegiatan tersebut, IPTU H. Dadan bersama dengan jajaran kepolisian yang dipimpinnya melakukan pengamanan dan pengendalian situasi agar unras dapat berjalan dengan aman dan tertib. Sejumlah personel kepolisian pun diterjunkan ke lokasi untuk memastikan situasi tetap kondusif.

Pengamanan tersebut dilakukan mengingat adanya kegiatan unras yang dilakukan oleh DPC-AMIRA Kabupaten Pandeglang terkait tuntutan mereka terhadap KPU Kabupaten Pandeglang. Sejumlah massa dari DPC-AMIRA Kabupaten Pandeglang hadir di lokasi dengan membawa spanduk dan poster yang bertuliskan tuntutan mereka.

Dalam situasi yang dilakukan dengan pengamanan yang ketat, unras berjalan dengan lancar dan aman. Tidak ada insiden keamanan yang signifikan selama kegiatan tersebut berlangsung.

IPTU H. Dadan menyatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga serta kegiatan unras berjalan dengan lancar dan aman. Ia juga mengimbau kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga situasi kondusif dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan selesainya kegiatan unras tersebut, IPTU H. Dadan dan jajaran kepolisian yang terlibat dalam pengamanan pun kembali ke markasnya masing-masing dengan kondisi situasi yang aman dan tertib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *