Intensifkan Patroli sore hari,Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Antisipasi GKTM

Polri89 Views

 

Cilegon_Hariandetik.net

Meningkatkan Patroli adalah Bentuk Antisipasi GKTM Pada sore hari Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) di daerah hukum Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, Minggu (02/04/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo menyampaikan Guna Menekan Angka GKTM maka dari pada itu Polsek Anyar Polres Cilegon melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) pada sore hari untuk Meminimalisir Kegiatan masyarakat di luar rumah dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman,nyaman dan Kondusif.

dan pada kesempatan ini personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis kewilayahan, memberikan Himbauan Kepada remaja yang sedang Nongkrong agar tetap menjaga situasi yang Kondusif dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar Hukum. Maka dilakukan patroli kewilayahan untuk menjaga situasi kamtibmas”, terangnya.

Patroli dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas, balapan liar, serta sebagai bentuk respon atas aduan masyarakat dengan ada nya anak-anak nongkrong dan balapan liar di lokasi tersebut, tegasnya.

Selanjutnya di lakukan pembubaran, pemeriksaan kendaraan atau barang bawaan kepada remaja anak sekolah yang sedang nongkrong agar pulang ke rumah masing-masing. “Tutup Kapolsek.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *