Himbau warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan agar kembali kerumah nya masing masing cegah balap liar dan tawuran. 

Polri81 Views

POLRES PANDELANG POLSEK SAKETI_Hariandetik.net

Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Saketi Polres Pandeglang melaksanakan patroli malam hari menjelang sahur diwilayah Kab. Pandeglang Kec.Saketi ,Rabu (05/04/2023)

 

Kapolsek Saketi Akp Heru Ridartono melalui KSPK Aipda Yopi Istianto mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya balapan liar dan perang sarung di wilayah Hukum Polsek Saketi.

 

Saat patroli, petugas menyisir daerah yang berpotensi terjadi perang sarung antar pemuda baik itu disengaja maupun dilakukan secara spontan yang bermula dari adanya saling meledek antar pemuda.

 

“Kegiatan patroli Personel Polsek Saketi ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan agar diwilayah hukum kami tetap aman kondusif.

 

Patroli ini dilakasanakan dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Saketi, di bulan Ramadhan selanjutnya anggota patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada anak-anak muda agar jangan nongrong,di pinggir jalan antisipasi adanya perang sarung.

 

“Sementara angota Polsek Saketi menghimbau anak -anak muda yang masih terlihat nongrong menjelang subuh akhirnya kita arahkan untuk pulang kerumahnya masing-masing,” ujar Kapolsek Saketi.

 

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *